BBTNBBS

Berita Terbaru

Berita dari Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

“IN HOUSE TRAINING OPERASIONAL PENGELOLAAN OBJEK WISATA ALAM” BALAI BESAR TNBBS 2017

Bandar Lampung –  09 Oktober 2017. Bertempat  di Taman Wisata Lembah Hijau – Bandar Lampung, Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan mengadakan “IN HOUSE TRAINING OPERASIONAL PENGELOLAAN OBJEK WISATA ALAM” dalam kegitan ini Kepala Balai Besar TNBBS sekaligus  melakukan pembinaan pegawai terhadap staf dan pejabat strukturalnya. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 09 Oktober 2017 tersebut dihadiri oleh sekitar 105 pegawai dari kantor Balai, Bidang Wilayah I Semaka dan bidang Wilayah II Liwa.

Dalam kegiatan tersebut,  Kepala Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Ir Agus Wahyudiono menyampaikan, “Untuk mendapatkan hasil kerja yang baik, maka diperlukan adanya pegawai-pegawai yang setia, taat, jujur, penuh dedikasi, disiplin dan sadar akan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sesuai dengan peraturan perundang-undangan  yang berlaku”.  

 

Fungsi pembinaan diarahkan untuk : 

·      Memupuk kesetiaan dan ketaatan. 

·      Meningkatkan adanya rasa pengabdian, tanggung jawab, kesungguhan dalam  bekerja dan  melaksanakan tugas. 

·      Meningkatkan gairah dan produktivitas kerja secara optimal. 

·      Mewujudkan suatu layanan organisasi dan pegawai yang bersih dan berwibawa. 

 

Kegiatan pembinaan pegawai lingkup Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Dalam sambutannya Kepala Balai Juga berpesan kepada seluruh jajaran staf yang hadir agar dapat menjunjung tinggi sportivitas kerja agar kedepan Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan dapat menjadi lebih baik lagi.

Actions: E-mail | Permalink |

Post Rating